Ekspedisi Andalanku, Harapanmu!

Cargo Exim (Export/Import)

Cargoku Exim adalah Jasa pengiriman CARGOKU, yang siap melayani kebutuhan impor dan ekspor Anda dari Singapura, Malaysia, China dan negara-negara Asia seperti Hong Kong, Taiwan, Thailand, Korea. Kami melayani export, import, door to door dan undername, baik melalui udara maupun laut LCL (Less Container Load) dan FCL (Full Container Load). Proses import dan eksport barang dari dalam dan luar negeri sangat sederhana, tanpa harus khawatir tentang prosedur perpajakan, bea cukai, atau pembongkaran barang. Hanya dengan memberikan informasi cargo, invoice dan packing list Anda, barang Anda akan kami kirimkan dengan aman sampai ke alamat tujuan.
Beberapa Layanan Cargoku Exim:

Air Freight

Air Freight adalah salah satu metode pengiriman yang cepat dan efisien. Pengiriman via udara merupakan pilihan yang sangat cocok untuk pengiriman barang yang membutuhkan waktu pengiriman singkat.

Jasa Exim via Udara menjadi bagian tak terpisahkan bagi banyak bisnis importir yang berkecimpung di kegiatan export dan import. Bukan hanya itu, perusahaan ini juga membantu siapa saja untuk urusan ekspedisi pengiriman barang dari dan ke luar negeri.

Untuk bisa memfasilitasi semua pihak, maka ada beberapa jenis layanan Cargoku Exim. Hal ini dibedakan berdasarkan jenis produk yang memiliki karakter berbeda-beda.

Exim via udara sendiri merupakan sebuah produk dari suatu maskapai. Di setiap rute penerbangan, mereka menurunkan atau mengangkut cargo untuk dikirim ke wilayah lainnya.

Fasilitas ini membantu banyak pihak untuk pengiriman yang lebih cepat dan juga efisien. Oleh karena itu hal ini sangat berguna bagi anda yang ingin menggunakan jasa Cargo Exim.

Hal ini mendorong pula adanya perusahaan-perusahaan ekspedisi yang melayani pengiriman barang. Cargo Exim kini hadir sebagai solusi Anda untuk pengiriman Barang Export dan Import.

Selain memilih layanan via laut berdasarkan pengalaman Cargo Exim, ada pula yang memilih cargo laut berdasarkan besaran tarifnya. Hal ini memang tak salah. Apalagi bagi pengusaha yang ingin memiliki untung lebih besar. Maka, salah satu jalannya ialah menemukan cargo yg memiliki tarif termurah.

Layanan Cargo Exim

Sea Freight

Sea Freight Pengiriman yang menggunakan kapal laut, mengutamakan biaya yang hemat dan waktu yang relatif fleksibel. Sea Freight Service sangat cocok bagi pengiriman barang dalam volume yang besar.

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan Jasa Export import akan pengiriman barang, permintaan akan Pengriman Exim via laut semakin besar.
Layanan Cargo Exim

Undername

Membantu perusahaan-perusahaan yang akan melakukan export import barang dari dan ke berbagai negara yang belum memiliki fasilitas izin Export maupun Import.

Layanan undername export dan import murah merupakan solusi para importir untuk mengirimkan barang ke dalam negeri secara mudah dan praktis. Salah satu jasa yang bisa dihubungi adalah Cargo Exim, yang siap membantu pengiriman secara lebih mudah, cepat, dan tentunya terpercaya. Cargo Exim juga sudah berpengalaman di bidangnya.

Lalu apa sebenarnya maksud dari layanan undername import?? Adalah kegiatan memasukan barang dari luar negeri ke dalam negeri dengan menggunakan nama perusahaan lain. Namun tidak semua perusahaan bisa dijadikan untuk pengiriman undername, melainkan yang sudah terdaftar di Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.
Layanan Cargoku Exim

Door to Door

Door to Door Layanan export import barang baik pribadi maupun perusahaan mulai dari menjemput barang (dari shipper) dan mengantar sampai ke Tempat tujuan.

Layanan Jasa Export & Import door to door merupakan sebuah layanan yang dibutuhkan oleh berbagai pihak, Baik Perusahaan maupun Pribadi.Indonesia sendiri membuka peluang export import dari berbagai negara agar bisa memberi Anda ruang lebih lebar dalam membuka bisnis.

Pasalnya, barang import sering kali dibutuhkan dan diminati oleh orang Indonesia, sehingga bisa memberi keuntungan ketika dijual kembali.

Perlu Anda tahu bahwa layanan door to door export import merupakan jasa yang mempermudah importir dalam mendatangkan barang ke tanah air,  mulai dari penjemputan, pelayaran, bea cukai hingga barang sampai di tempat penerima. Definisi dari jasa door to door ini sendiri adalah sebuah layanan pengiriman barang antar negara dimana kami sebagai jasa export import akan menjemput barang di tempat pengiriman, lalu barang akan dikirimkan ke penerima barang.

Solusi Kargo Aman & Andal!

Mengirim Logistik
Untuk Dunia

Kami menawarkan berbagai layanan pengiriman barang, termasuk pengiriman domestik, pengiriman internasional, dan pengiriman ekspres. Kami juga memiliki jaringan agen di seluruh Indonesia, sehingga kami dapat mengirimkan barang Anda ke seluruh pelosok negeri.

(+62) 811 1926 9696

Sales Representative